Sexy Red Lips an empty space for share: Curhat: Memaafkan di malam nisfu sya'ban 2013

Mengenai Saya

Foto saya
student of state university, i like to help people and share about everything what i like, and what i knew,

Minggu, 23 Juni 2013

Curhat: Memaafkan di malam nisfu sya'ban 2013

malam ini, keluarga gue shalat berjamaah dan mengaji bersama, karena gue lg ga shalat jadi gue santai2 aja. nah, saat smuanya lg pada ngaji, tiba2 hape bebe gue ini bunyi dgn nada ringtone nya every morning by Sugar Ray. ssssshhhhhhhhtttttttttttt.... bgitu kata adek gue yg lagi ngaji *ketus
pas gue cek ternyata cumi!!! *cuma missedcall dan itu adalah kebiasaan mantan gue yg gue putusin dan jadian cuma 2 minggu (hehehehe..) 
percakapan sms gue dan dia (g) (d)
g : lu emg kurang ajar ya, misskol gue mulu, ngeganggu tau!! (emoticon angry bird)
d : cuma mau maafin gw yg dh bnyk salah sama lu yah srh dan keluarga gw.
g : **no reply**
d : gw mau tlp lu tapi takut srhhh
g :jgn miskol kayak org ga jelas!!!
*hape gue bunyi lagi, ditelp, tp gue reject hehehe
d : giliran ditelp ga diangkat
g : gw lagi ngaji sama keluarga gw!!! (emoticon angryyyy)
d : maaf
1 jam kemudian
d : udah selesai blm ngajinya
30 menit kemudian..
d : gw dimaafin gak nie, mau bulan puasa lohh

*gue maafin dah lu didalam hati aja, males gw bales2 sms lu ataupun nelpon lu*

tiba2 ada mantan gue satu lagi (lain lg orgnya), nelp gw.. yaudah gue angkat, krn gue anggep dia udah kayak saudara bukan kyk percakapan sms yg diatas, orgnya nyebelin, alay dan muka tembok *emosi
percakapan telp gw dan dia biasa aja, nanya kabar, kuliah dan intinya minta maaf.. selama gue lg ngobrol.. keluarga gue iseng2 bgt ngecengin gue.. terutama adek gw dan bokap.. hadehhhh

sempet mikir.. kok nih mantan2 pada barengan minta maaf gini ya, kalo gue bayangin minta maafnya barengan ke rumah gimana yaaa *imagine 
but but but...

:D *lol yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar