Sexy Red Lips an empty space for share: Curhat: Pramusaji bingung

Mengenai Saya

Foto saya
student of state university, i like to help people and share about everything what i like, and what i knew,

Minggu, 23 Juni 2013

Curhat: Pramusaji bingung

Sore-sore enaknya ngabuburit bareng adek gue.. umur ga jauh beda lah ya, udh kayak temen..
Sore itu.. ada seorang pramusaji yg face nya mirip sama vokalis WALI band, tapi genit. Wkwk
Ga tau kenapa tuh pramusaji paling senior, ngajakin ngobrol mulu di meja gue, kalo ada manager nya gue panggil deh, gue aduin.. biar tau rasa.. 
Yah.. sayangnya gue ga begitu, gue hadapi aja dengan senyuman dan tegas.. haha
Gue kerjain aja tuh pramusaji, “bang, ini nih kemanisan cappucinonya, dah gitu malah rasanya kayak susu vanilla, mana rasa cappucinonya ?” tapi emg bener ko itu minumannya rasa susu bgt XD yah.. sekalian ngerjain dia, akhirnya diganti yg baru, wkwk
Selang kemudian, adek gue juga complain, “bang, ini nih saus kacangnya kok aneh rasanya?” abang itu bawa saus yg baru buat gantiin saus yg adek gue complain tadi..
Lama kelamaan gue perhatiin, malah pramusaji nya hampir semua yg genit, n suka flirt gitu.. hadehh
Pas gue ama adek gue mau pulang, pramusaji yg td bilang gni, “kalo ada apa-apa panggil saya aja, kalo ada complain, yak.. nih nama saya *nyodorin id card nama dia* Alim, tuh nama saya, yak..”
Wkwkwk *THE END*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar