Sexy Red Lips an empty space for share: Curhat: Something happends called “crush”

Mengenai Saya

Foto saya
student of state university, i like to help people and share about everything what i like, and what i knew,

Minggu, 23 Juni 2013

Curhat: Something happends called “crush”


Thursday, 20 June 2013
“Emang di jurusan kamu banyak yang kayak kamu yah ?”
“Yang kayak aku gimana ?” *mikir*
Kirain cara berpakaian gue.. jd gue jawab gini..
“Oh, kalo di jurusan gue emg gini, bnyk yg kayak gue gini, harus ikutin peraturan cara berpakaian di kampus, oh iya, emang kayak gue gimana sih maksudnya ?”
“Ngga ko, gapapa” *mengalihkan pandangan*
“Bnyak yg kayak gue? Maksudnya?”
“Iya sar, bnyak yg kayak lo, cantik-cantik ?”

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ????? XD


terakhir dia bilang "besok kesini lagi ya" tapi, sayangnya gue ga kesana lagi, meskipun sampai hari ini masih mikirin dia, berharap besok bisa ketemu dan ngobrol2 lagi, saking nervousnya gue lupa nanya nama dia! sdgkn dia tau nama gue >.<
who knows?



Monday, 24 June 2013

Semangat bgt gue hari ini untuk nemenin adek gue daftar ulang di kampus, karena ada dia, *si cowok emo style* but, sayangnya gue ga ketemu dia *celingak celinguk menatap seluruh isi ruangan informasi kampus, ternyata dia ga ada sama temen-temennya kemarin.. kecewa.. :’( yang gue denger dr temennya kemarin itu.. dia kayaknya anak kampus U*J dan dia juga pernah ikut test di kampus gue dan ga lulus, pernah ambil biologi murni tapi ga lulus test.. makanya dia mau ulang jd mau masuk kampus gue, ga tau becanda apa ga yah, soalnya kmrn gue ngobrol sama dia ama temen2nya rada serius rada dibawa becanda juga, jd ga tau mana yg bener mana yg becanda.. jd nyesel belakangan gue.. *hiks
I don’t know his name.. but I still remember his voices and the way he looking at me.. aaaaaaaaaa xD

Saking nervous nya lupa nanya nama dia, pdhl udah ngobrol panjang lebar, dia aja udah tau nama gue..
for someone who i didnt know his name.. i need to see u one more time.. God, give me a chance to meet him again.. can we meet again ? i hope so.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar